Minggu, 22 Februari 2015

Bagaimana memilih deterjen

Seorang wanita yang bahkan tidak bekerja, selalu banyak yang harus dilakukan. Tidak ada tetapi dia tidak memasak sarapan, makan siang dan makan malam, bukan di rumah akan menghapus dan akan mencuci pakaian. Huh, tentu saja, berpendapat bahwa semua kasus ini telah lama ditemukan peralatan, produk setengah jadi, dan bahan kimia rumah tangga. Semua ini, percaya seorang wanita tidak meringankannya dari setiap tugas kargo, maupun beban tanggung jawab, karena tidak ada yang benar-benar terjadi tanpa kepemimpinan sensitif. Semua prestasi ini dari kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dimaksudkan hanya untuk memfasilitasi misinya, dan bahwa, asalkan wanita tersebut memiliki keahlian dalam peran operator dapat memilih dan asisten.


Mari kita bicara tentang memilih deterjen yang tepat.

Dengan metode cuci

Pertama-tama, deterjen harus dipilih tergantung pada bagaimana Anda akan mencuci - tangan atau menggunakan mesin cuci otomatis. Para ahli mengklaim bahwa perbedaan utama mereka di tingkat berbusa. Bubuk untuk cuci tangan "menghasilkan" lebih busa, sedangkan bubuk untuk menjadi mesin dicuci lebih menahan diri dalam hal ini. Busa melimpah dapat menyebabkan kerusakan pada asisten otomatis Anda. Satu-satunya pengecualian adalah mesin akvatornogo jenis - mencuci mereka sama dengan manual.

Berdasarkan jenis bahan dan warna pakaian

Ada dua tipe dasar bubuk sesuai dengan materi yang dibersihkan:

Serbaguna, mampu mengatasi berbagai jenis kain;
Khusus dirancang untuk jenis tertentu: wol, sintetis, sutra, dll
Anda juga harus memperhatikan kenyataan, untuk apa warna pakaian yang mencuci bubuk. Saat ini, selain bubuk universal untuk warna linen (meranggas mencegah salib), ada pemutihan, dan khusus - misalnya, dengan mengembalikan hitam.

Dalam komposisi kimia

Biasanya, bubuk cuci koktail asli dari bahan-bahan berikut ini:

Fosfat. Tujuan mereka - untuk melunakkan air keras dan meningkatkan kualitas deterjen.
Enzim. Ini suplemen bioaktif bertanggung jawab untuk menghilangkan efektif noda dari kain asal apapun.
Kimia dan brighteners optik.
Tentu saja, ada bahan-bahan khusus - mereka jatuh ke dalam bubuk tergantung pada jenis dan tujuan berarti. Seringkali mereka menjadi rasa - memberi mereka pakaian bubuk rasa lezat, tapi kain pelunakan lebih baik lagi, penggunaan dan AC.

Perhatian ibu-ibu muda - menyimpan bubuk tidak layak untuk pakaian anak-anak mencuci - dalam bubuk dengan merek tersebut pada urutan kurang berbahaya, bahan kimia berpotensi alergi.

Masih banyak kriteria yang Anda harus memilih deterjen:

Lepaskan bentuk;
Merek;
Harga;
Kemasan, dll
Pada apa yang akhirnya memilih - murni Anda, tapi hati-hati - tidak jatuh untuk palsu. Uang palsu biasanya dapat ditemukan pada parameter berikut:

Kurangnya instruksi dalam bahasa Rusia;
Aplikasi miskin dari paket - teks sulit untuk membaca, berenang, dilumasi.
Pilih alat dengan tingkat yang baik perlindungan dan penjual Anda percaya. Hati-hati, karena kualitas deterjen Anda tidak hanya tergantung pada kesegaran pakaian Anda, tetapi juga keamanan mesin cuci, serta waktu yang Anda habiskan untuk memecahkan masalah sehari-hari. Anda dapat menghabiskan jauh lebih menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar